ubah kehidupan anda


wah,,,,,,,,,,!!

bahaya ajalah pergaulan anak muda sekarang neh’

gimana nggak,kawan ama kawan aja uda saling membodohi sekarang ne.

gw punya cerita tentang kawan makan kawan:

ada teman gw inisial tr dia itu suka main judi bola.barusan neh kan euro tuh?

jd tr ini setiap main judi bola,selalu punya rekor yg menyedihkan bgt.menang 1x kalahnya 5x.aduhhhh…..kacian bgt lo men….. (

sampai2 modal awal sebelum terjun bebas ke euro 2008 di swiss and austria sana, dia sebesar 15 jt gak terasa udah habis 9,5 jt.cerita punya cerita gak taunya uang 15jt itupun dia dapat dari hasil gelapkan uang penjualan ortunya.hari ganti hari duit itu diminta ama ortunya,jelas aja tr kebingungan,kelabakan,kesal,and tr baru sadar klo dia udah digilakkan ama judi bola euro 2008.

dari pada abis semuanya akhirnya tr balikin jg 5 jt ma ortunya

trus waktu ditanya sisanya mana tr masi juga bisa kasi jawaban klo dia tuh dah buka usaha ponsel di suatu t4.btw,anak neh pande juga memang cari alasan.!!

euro blom abis tuh,masih perempat final gitulah.

bingung cari duit tr pun buat pasaran bola sendire.itupun pasiennya kawan2 dia kerja di sebuah pasar tradisional di kota medan.memang sepertinya untuk judi bola tr emang selalu mendapat rekor yg gak bisa luntur darinya.menang 3x,tapi sisanya kalah 11x.

beruntung waktu 3x itu pasiennya main  besar,yg 11x maen kecil so masih bisa tertutupi getolah broo.sampai ada pertandingan pasiennya maen 800rb,tp trus2an menang sampe2 mencapai 3,6jt.sikawan kt neh pon kena penyakit bingung lg .

cari ide,kebetulan ada baca koran tentang penangkapan bandar judi bola.merasa terinspirasi ide tersebut dia pake buat pasiennya yg dah puya duit 3,6jt.alasannya bandar judi kt dah tertangkap,duit kt hangus semua.jelas aja yg punya duit gak trima dunk.

alasan itu terlalu basi katanya ma tr.gak juga dapat solusi neh.trus aja pon dihubungi sikawan yg punya duit.sia-sia ajalah sikawan, tr kan selalu punya 1001 alassan plus 999999 solusi untuk redakan semua badai2 kehidupan yg menerpa. cieee…. )

tapi gimana pon alasannya ,gimana pon solusinya tetap aja tr dah kena “akibat pergaulan bebas” iya gak?

mau sampai kapan ????

biarkanlah waktu yg jawab semuanya…..

Iklan

setiap manusia pasti ingin memiliki kehidupan yang lebih baik

punya keinginan yang tiada batasnya

ingin menjadi lebih kaya

ingin membantu orang sekitarnya

ingin memiliki waktu yang sebebas-bebasnya

ingin punya uang yang sebanyak-banyaknya

ingin merubah kehidupan menjadi lebih dan lebih lagi

jika anda tertarik merubah kehidupan anda menjadi lebih baik lagi

bisa bergabung dengan saya

untuk info lebih lanjut hub blog saya